super ultra stupid pocari challenge!!!

Apa yang terjadi jika segerombolan anak kost bego kurang kerjaan ngumpul di malem minggu…?

Awalnya kita nonton harry potter 7 part 1, lalu saya nemuin label botol pocari sweat, dan main main, dijadiin gelang, you know, that dragonball stuff, dan mulai “ciaat ciaaat, hia hia!” Sambil mukul mukul temen..

Komeng (temen kost, sebut saja begitu) mulai laper, dia ngajak ke indomaret buat beli mie dan camilan, karena keganggu dengan pukulan saya, dia bilang

“hee.. Lek wani kon gaweo kuwi nang indomaret, tak tukokne chitato sak bungkus!!!” (Hei, kalo berani, lo pake itu di indomaret! Gua beliin chitato satu bungkus)

Tawar menawar pun terjadi, saya minta pake jaket, dia minta saya yang bayar di kasir, dia minta chitato bungkus kecil, saya minta chitato bungkus gede.. Dan disepakatilah rule nya

1. Harus dipake dari masuk minimarket sampai keluar
2. Harus kelihatan, saya boleh pake jaket, tapi ga boleh nutupin label pocari
3. Muka jelas, no helm
4. Saya bayar dikasir (dikasih duit) dengan tangan kanan berlabel pocari sweat

So be it..

2 thoughts on “super ultra stupid pocari challenge!!!

Leave a comment