how to : ngajak kenalan cewek cakep

Ngapain baca ini mas? Jomblo ya!!?? Ahahahahaha..
Enggak jomblo?
Oh.. Pasti ceweknya jelek ya? Ahahahahaha…

Udah… Santai aja.. Kita sama kok..

Cewek cakep itu dikit, sumpah.. Kebanyakan cewek cuma cakep di profile fb nya atau di pandangan orang orang tertentu, lainnya cewek biasaaaaa.. Standaaaard.. Dan cewek cewek jenis lain.. (Cowok juga gitu kok)

Siapa sih yang ga pengen kenal cewek cakep? Tapi, stop, tunggu dulu, kenal disini apa? Gimana? Tau? Tau nama? Tau wajah? Tau kalo dia punya tahi lalat di jempol? Dll dll
karena saya yakin yang baca disini cowok cowok jomblo kere semua.. Saya bakal bahas masalah kenal dasar dulu.. Kalo kenal yang lebih dalam, itu terlalu tinggi levelnya buat kalian..

So here’s the tips about “kenalan sama cewek cakep”

1. Dandan, trus ngaca dulu, tapi sekali..
Ya! Sekali!! Jangan 2 kali, atau 3 kali ngaca.. Dandan lah yang paling keren.. Paling cool.. Ga perlu mahal.. Yang penting sopan.. Kenapa saya bilang sekali?? Karena ngaca sekali itu puncak pandangan kita ke diri kita sendiri, jika anda ngaca lagi.. Pikiran pikiran seperti “eh.. Kok gue jelek yaa” bakal bermunculan.. Mampus lu.. Jika pikiran tersebut tak muncul, berarti anda narsis, lanjut aja..

2. Ngaca sekali, tapi udah ngerasa jelek.. Tenang!! Jangan ngerasa panik.. Anda lihat para pemain bola yang jelek jelek pacarnya cakepnya banget, jangan putus asa!! Anda sama sama manusia kan?, pikirkan ronaldinho, mulutnya, itemnya, giginya, lalu pikirkan muka anda, dan anda bakal sadar bahwa anda tak jauh beda dengan ronaldinho (kecuali ronaldinho pemain bola professional yang duitnya banyak, bedanya cuma itu kan? So what?) Jadi jangan menyerah, ada kesempatan..

3. masih depresi?
ada jurus (alasan) terhebat buat cowok cowok jelek, namanya “inner beauty”
inner beauty artinya
“gue jelek tapi gue baik, karena kalo gue jelek trus gue gak baik, lo ga bakal mau sama gue”
Selain inner beauty, pikirkan hal lain, ada banyak hal yang bisa bikin pede, bisa keahlian tertentu (gambar pake mspaint), musik (main giitar dan piano), main rubik, atau sekedar bisa push up 3 kali

4. Masih depresi lagi!!!
Ga usah mikir men, just do it.. Semuanya bakal lebih gampang kalo kita ga mikir

5. Udah siap? Sekarang waktunya CARI CEWEK CAKEP
Ingat!! Cewek cakep!! Bukan cewek doang.. Pokoknya cewek yang cakep, terserah mau yang kaya gimana..

6. Bingung carinya dimana? Bego lo!! Cewek cakep ada dimana mana!!!, ada di tv, majalah, facebook, jalan.. Kampus, warung tegal, fotokopian, jembatan, kost kost an cewek, kolam renang, bengkel, sekolah, pabrik, dll dll

7. Belum ketemu?? Astaga.. Udah lo keluar kamar, jalan aja lurus di jalan, pandangin kiri kanan.. Gitu aja susah banget..

8. CEWEK CAKEP KETEMU!! Ini bagian agak krusial, perhatikan langkahnya, gerak geriknya, jangan mengendap endap dipojokan sambil bawa teropong, itu stalker banget, cukup jalan dibelakang nya dengan jarak kurang dari 1 meter biar jelas

9. Perhatikan langkah dia selanjutnya, dia mau kemana? Ke toko, ke warnet, ke kampus, atau ke playgroup? Strategi anda ditentukan disini, tapi inti dari semuanya tetep sama.. Katakanlah, dia ke warnet mau ngeprint tugas kampus..

10. Ikutin kewarnet, jangan tunggu didepan warnet, ikut masuk, lihat dia mau ngapain, ternyata dia mau ngeprint, langsung kita lakukan langkaah berikutnya

11. Seraaaang!!! Hal yang paling gampang, tanya dia lagi mau apa, cewek cewek cakep pasti bakal jaim, dan kebanyakan jawaban dia semacam “helloo.. Gue di waarnet gitu bawa flashdisk, lo pikir gue mau ngapain? Mau beranak?”
Jika anda balik di serang, lakukan langkah berikut

12. JUJUR!!!
Yeah, katanya cewek suka cowok jujur (ironis, mengingat cewek suka digombalin)
bilang aja dengan tegas “IYA!!! GUE TAU LO MAU NGEPRINT!!! GUE CUMA PENGEN KENALAN SAMA LO!!! KARNA LO CAKEP!!!!!”
(Lo cakep bisa diganti dengan “lo cewek tercakep yang pernah gue temuin” atau “lo cewek tercakep yang pernah gue buntutin dan mau gue ajak kenalan”)

13. Ada 2 kemungkinan setelah ini,
kemungkinan pertama, dia bakal tersentuh hatinya.. Dan bilang “maaf ya gue tadi jutek.. 😦 nama gue bunga bla bla bla”
Kemungkinan ke 2 : dia bakal nganggep anda orang aneh, kelihatan dari reaksinya, jijik jijik gimana gitu.. Jika itu terjadi…

14. LARI!!!! LARI SEJAUH JAUHNYA!!! Jangan menengok kebelakang!!!, usahakan penampakan muka anda dibatasi, jadi ga ada yang bakal kenalin wajah anda di tempat itu nantinya..

15. Udah jauh? Atur nafas dulu.. Setelah anda tenang.. Ambil telpon, telpon temen anda dan bilang “lo ada kenalan cewek cakep ga? Kenalin gue dong..” Kalo ga ada, atau ada tapi ceweknya keburu jijik, maka..

16. Ulangin langkah 1 sampai 15
pasti bakal ada yang mau kenal..

Goodluck bro

Leave a comment